Cyber-TechDroid

Kami membagikan Informasi, Guide, Tutorial, Android, Download, Tips And Trick.

Print Spooler description is ·þÎñÃèÊö?

Pernah mendapati service Print Spooler tertera tulisan ·þÎñÃèÊö ?

Seperti kita ketahui harusnya tampilan Description untuk service Print Spooler adalah seperti tampak pada gambar dibawah :

Print Spooler description is ·þÎñÃèÊö?

Kata teman saya tulisan tersebut berarti “not responding“, entah benar atau ngga yang pasti Printer ga bisa saya pakai. Untuk mengatasi hal tersebut saya mencoba untuk me-restrat service Print Spoller tersebut, tetapi cara ini hanya bertahan beberapa saat saja.

Akhirnya saya keluarkan jurus terakhir, yaitu meng-install ulang driver printer yang saya pakai dan Alhamdulillah cara tersebut berhasil..


Sekian artikel Semoga Bermanfaat.....
Serring - sering maen kemari yOO
Previous
Next Post »